Kiat untuk Sukses dalam Pemasaran Email

  • June 29, 2020

Pemilik bisnis online selalu mencari cara baru untuk memasarkan produk atau layanan mereka. Jika kalimat di atas menjelaskan pemikiran Anda, Anda perlu memikirkan kampanye pemasaran email. Baca artikel di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang cara memanfaatkan pemasaran email perusahaan Anda.

Selalu dibolehkan! Spam tidak diterima, dan dalam beberapa kasus, ISP Anda mungkin diblokir. Saat menelepon seseorang, selalu sertakan surat kabar atau penawaran – dengan cara itu, pelanggan memiliki kesempatan untuk setuju menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki merek dagang yang tidak diinginkan.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah untuk memberi tahu mereka apa yang akan Anda kirim kepada mereka dan seberapa sering mereka berharap mendengar dari Anda. Dengan begitu, mereka tahu kapan mengharapkan email Anda dan mencegahnya agar tidak secara otomatis dikirim ke folder spam.

Konsisten dengan pesan pemasaran email. Butuh hingga dua puluh email untuk pelanggan potensial sebelum mereka menerima perhatian Anda secara teratur. Cobalah untuk menceritakan kisah yang baik dengan pesan Anda. Hubungkan mereka dengan beberapa huruf dan biarkan muncul dalam sebuah rantai. Kompetisi yang berlangsung beberapa minggu adalah cara yang baik untuk melakukan ini.


Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan di semua jurnal pemasaran. Pikirkan koran sebagai peluang untuk membuktikan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat seberapa banyak yang Anda ketahui dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan.

Meskipun Anda mungkin tergoda, jangan perbaiki alamat email yang diketik atau salah. Karena sifat sensitif dari surel, penting untuk tidak melanggar apa yang ditulis seseorang saat mendaftar. Jika upaya Anda untuk mencapai alamat tertentu terus memantul, hapus dari basis data Anda dan Anda selesai.

situs judi tautan di bagian bawah pesan email pemasaran apa pun yang memungkinkan orang untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jika tidak ada yang mau menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara sederhana untuk berhenti berlangganan hingga berakhir di folder spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesannya tidak boleh menarik dan penuh konten kering dan membosankan. Jika tidak terlalu lama, penerima akan dapat membacanya sepenuhnya. Karena mereka menganggap konten yang Anda berikan relevan, reputasi Anda akan meningkat.

Berikan email pemasaran dengan cara yang sama seperti konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Perusahaan umumnya mengambil pendekatan yang sangat informal untuk upaya pemasaran e-mail, dan tampaknya kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, akhirnya merusak persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda harus memprofesionalkan materi Anda. Jika mereka tidak terlihat profesional, pelanggan akan melihatnya tanpa perhatian. Ada banyak penipuan dan email spam, dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus tetap menjadi hal lain yang ingin mereka jelajahi lebih lanjut.

Pemasaran email bisa sangat ekonomis, meskipun masih sangat efektif dalam hal meningkatkan penjualan. Selain itu, membuat kampanye relatif mudah! Jika Anda belum mencoba metode pemasaran ini, apa yang Anda tunggu? Rekomendasikan artikel ini untuk bekerja dengan Anda dan melihat dampak langsung dan positif pada bisnis Anda.

Jumantara

E-mail : admin@de-co-re.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*